Blog

Jual Airsoft Gun di Kaskus

Sejak 1 dekade lalu, Kaskus yang sebelumnya hanya digunakan sebagai media komunikasi antar anggota forum, telah berubah menjadi media jual-beli terbesar di masanya.

Dalam sejarahnya yang tertulis di Wikipedia, Kaskus di dirikan oleh tiga mahasiswa asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, di Seattle, Amerika Serikat. Kaskus awalnya bertujuan sebagai forum informal mahasiswa Indonesia di luar negeri. Nama “Kaskus” sendiri merupakan singkatan dari kata “kasak-kusuk”.

Pada bulan Agustus 2005, PC Magazine Indonesia memberikan penghargaan kepada situs Kaskus sebagai situs terbaik dan komunitas terbesar, kemudian Kaskus terpilih kembali sebagai website terbaik pilihan pembaca PC Magazine pada 2006.

Sejak 2008 hingga 2010, ASG Indonesia lebih banyak mendapatkan pembeli dari transaksi melalui Kaskus, namun sejak 2010 kami mulai fokus untuk mengembangkan transaksi dari website ini yang telah dimulai sejak tahun 2009.

Apakah ASG Indonesia masih menjual airsoft gun melalui Kaskus?

Ketika muncul syarat yang begitu ketat tentang jual beli airsoft gun, kami menghentikan penjualan airsoft gun di Kaskus. Apalagi kami merasa akan lebih mandiri bila memiliki toko online sendiri.

Namun kami tidak menampik bahwa beberapa pelanggan kami masih berasal dari Kaskus, meski thread khusus yang kami buat sudah tidak kami update lagi. Dan juga pertanyaan-pertanyaan pelanggan melalui Kaskus sudah tidak kami himpun lagi.

Kaskus memang bisa menjadi media sempurna yang mempertemukan kami dengan pelanggan, namun kami optimis bahwa situs airsoftgun.co.id bisa menjadi perantara terbaik untuk menghubungkan antara kami dengan pelanggan.

Jadi, untuk anda yang sedang mencari situs jual airsoft gun terbaik, maka airsoftgun.co.id lah tempatnya. Sebagai toko online airsoft gun, kami telah menempatkan diri sebagai toko online dengan penjualan terbanyak di Indonesia.