Tips Hindari Penipuan Saat Membeli Airsoft Gun

 

Komentar

Tips Hindari Penipuan Saat Membeli Airsoft Gun

Airsoft gun memang bukan barang yang bisa didapatkan di tiap kota, biasanya Airsoft gun hanya dijual di kota-kota besar semisalkan Jakarta, Surabaya, Medan, dan kota besar lainnya. Dengan kondisi seperti ini, biasanya mereka yang tinggal di kota kabupaten memanfaatkan internet sebagai akses untuk membeli Airsoft gun. Akan tetapi, dengan kemudahan belanja di era digital ini, terselip bentuk kriminal baru yang memanfaatkan ketidak hatian si pembeli dalam proses transaksi Airsoft gun di internet.

Hal ini sangat disayangkan, karena selain menyebabkan kerugian bagi pembeli, juga menyebabkan kerugian bagi pelaku usaha online marketing yang dimana menyebabkan penurunan tingkat kepercayaan dari konsumen.

Nah, kali ini kami akan berbagi tips aman bagaimana berbelanja Airsoft Gun di internet.

  1. Jangan tertipu harga yang tak masuk akal. Jika ada penjual airsoft gun yang menjual harga jauh dibawah harga pasar, itu sudah pasti positif penipuan. Misalkan saja airsoft laras pendek berbahan dasar metal pabrikan Taiwan yang dijual dengan harga 500 ribuan, padahal untuk airsoft sejenis itu harganya kisaran 2 jutaan. Jelas ini bentuk sebuah penipuan yang mengelabui pembeli dengan  harga yang sangat murah.
  2. Membeli airsoft gun di outlet resmi yang memiliki izin dagang. Hal ini sangat perlu diperhatikan, karena jika anda membeli airsoft gun pada pedagang yang tidak mengantongi izin, tentu sangat beresiko.
    Dengan membawa bendera airsoftgun.co.id yang memegang hak dagang Airsoft Gun Indonesia terdaftar sebagai badan usaha resmi di Indonesia, sehingga kami dapat menjadi solusi bagi anda agar terhindar dari penipuan jual beli Airsoft Gun.
  3. Dikelola dengan profesional. Pahamilah, saat ini anda sedang berbelanja sebuah barang yang tidak murah, tentu anda harus hati-hati memilih penjual. Toko online yang dikelola secara profesional memiliki tampilan website yang dapat diakses dengan mudah, menarik, dan bukan gratisan. Maka hindarilah pembelian airsoft gun yang mana penjualnya menggunakan blog-blog gratisan seperti blogspot.com.
  4. Lihatlah domain/nama situs yang digunakan. Domain CO.ID memiliki payung hukum yang jelas, Untuk mendaftarkan CO.ID ini tidak bisa sembarangan, sebuah toko online wajib memiliki izin usaha atau perusahaan untuk mendapatkan domain tersebut, sehingga tidak semua orang bisa mendaftarkannya. Kalau domain .com, .net, dan .org, itu adalah domain yang dijual bebas. Hanya bermodalkan 90ribu seseorang sudah bisa mendapatkan domain tersebut. Maka, toko online yang menggunakan domain tersebut belum bisa dipastikan terbebas dari segala unsur penipuan.
  5. Memberi jaminan garansi barang. Tanyakan kepada penjual apakah barang tersebut bergaransi atau tidak. Hal ini sangat penting supaya barang anda tetap aman tanpa kecacatan saat berada di tangan anda. Nah, lagi-lagi Airsoftgun Indonesia (airsoftgun.co.id) selalu menjaga kepuasa konsumen dengan memberikan garansi untuk tiap barang yang kami jual. Jika barang tersebut rusak atau tidak berfungsi akibat kelalaian dari kami, barang tersebut dapat dikirim ulang dan diganti dengan yang baru.

Nah, begitulah tips berbelanja aman Airsoft Gun. Maka mulai sekarang cerdaslah dalam berbelanja airsoft gun. Semoga Bermanfaat.

Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+3Share on LinkedIn0Pin on Pinterest0Share on StumbleUpon1Share on Reddit0Share on Tumblr0Share on VKEmail this to someonePrint this page