Kabar Gembira, Ahok Mempertimbangkan Hutan Kota Menjadi Arena Airsoft Gun

Komentar

Saat ini, semakin meningkatnya minat warga ibu kota terhadap permainan airsoft gun, menuntut untuk adanya ruang terbuka atau arena aman yang khusus digunakan sebagai tempat bermain airsoft gun.

Ini merupakan sebuah kabar gembira bagi airsofter yang ada di Jakarta. Betapa tidak, dengan memfasilitasi warga yang ingin bermain airsoft gun, menandakan Pemerintah mulai memberikan sinyal positif terhadap permainan Airsoft Gun yang aman.

Dikutip dari TheJakartaPost.com, Gubernur Jakarta Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama mengatakan arena airsoft gun di pusat kota akan menjadi daya tarik baru bagi pengunjung hutan kota. Ide ini diharapkan mampu meningkatkan daya kunjung wisatawan ke kota Jakarta untuk sekedar menikmati sensasi layaknya permainan perang-perangan dengan airsoft gun.

Ahok telah memerintahkan jajarannya untuk menyusun gagasan ini. Ya kita harapkan semoga rencana ini dapat terealisasi secepat mungkin. Jika proyek ini sudah dijalankan, kami rasa para airsofter tidak perlu kerepotan lagi mencari wahana bermain di pusat kota, karena jelas hutan kota menjadi tempat terbaik untuk memainkan airsoft gun.

Sebagai informasi, Jakarta memiliki 14 titik hutan kota dengan luas area keseluruhan 149,18 hektar. Berdasarkan informasi resmi dari pemerintah kota Jakarta, hutan kota terbesar adalah hutan kota Universitas Indonesia, atau juga dikenal sebagai Green Crown, yang terletak di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hutan ini memiliki luas total 55,4 hektar dan saat ini dikelola oleh Universitas.

So, bagi anda warga Jakarta yang tertarik dengan permainan ini dan belum memiliki unit airsoft gun. Kami ada untuk melengkapi kebutuhan airsof gun Anda. Airsoftgun.co.id saat ini menjadi tempat jual airsoft gun yang paling banyak direkomendasikan oleh mereka yang master atau pemula.

Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Pin on Pinterest0Share on StumbleUpon0Share on Reddit0Share on Tumblr0Share on VKEmail this to someonePrint this page