Cara Merawat Airsoft Gun Menggunakan Silicone Oil (Minyak Silikon)

 

Komentar

Silicone Oil merupakan pelumas sekaligus bahan cair yang dapat digunakan untuk merawat airsoft gun Anda. Silicon Oil banyak digunakan untuk perawatan Airsoft Gun yang komponennya terbuat dari karet dan plastik dengan ukuran kecil-kecil dan berharga mahal sebagai pelumas pompa pcp, tabung scuba dan senapan agar tidak karatan, melicinkan ulir laras, dan lainnya. Pelumas ini tahan panas dan mampu melindungi secara maksimal. Silicon Oil ini adalah bahan wajib bagi anda pemilik airsoft gun agar anda dapat merawat airsoft gun anda dengan baik.

Selain Airsoft gun, Silicone Oil dapat diaplikasikan pada gear perabotan (baut, mur, kunci, gembok), sepeda (shifter, gear / gerigi), alat pancing (reel & joran), dan mainan mobil mobilan (gear, dinamo, o-ring). Namun, tidak semua silicone oil dapat anda gunakan, dapatkan silicon oil khusus airsoft gun hanya di airsoftgun.co.id

Kelebihan
– tidak bisa terbakar dan tidak menghantarkan listrik
– tidak mudah menguap
– mencegah karat
– tidak menarik debu
– merawat kelenturan& elastisitas karet (o-ring)
– merawat platik agar tidak getas
– mengkilapkan vinil, plastik, kalp

Cara Penggunaan
– Bersihkan permukaan yang akan diberikan silicone oil dari debu-debu dan kotoran,
– Pastikan permukaan yang akan diberi silicon oil kering dan bebas Karat
– Berikan beberapa tetes Silicon oil

Contoh:
– Untuk dioleskan ke kepala tabung CO2 pada saat penggantian tabung CO2 Airsoftgun / Airgun agar seal karet & part mekanikal lebih awet.
– Teteskan minyak silikon pada kain lap dan oleskan pada bagian dalam karet kaca mobil, niscaya bunyi derit kaca mobil saat dibuka tutup hilang.
– Oleskan segaris minyak silikon pada platform treadmill (dibawah karet alas), treadmill akan lebih lancar dan alasnya tidak panas, sekaligus menjaga keawetan conveyor treadmill.
– Lumasi bearing reel pancing maka arsenal agan tahan terhadap korosi air laut.

Pemesanan Sillicone Oil
Untuk mendapatkan sillicone oil khusus airsoft gun, dapat anda pesan di link ini.

Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Pin on Pinterest0Share on StumbleUpon0Share on Reddit0Share on Tumblr0Share on VKEmail this to someonePrint this page